Sabtu, 17 Desember 2016

Kerajinan Tangan Dari Korek Api

Kerajinan tangan dari korek api kayu dan cara pembuatannya berbagi cara membuat miniatur dari batang korek api yang unik dan kreatif, siapa sangaka korek api kayu yang biasa digunakan untuk menyalakan api ternyata bisa dikreasikan menjadi berbagai macam bentuk karya seni yang unik terbuat dari batang korek api dan memiliki nilai jual yang cukup tinggi tentunya. Pada dasarnya untuk membuat kerajinan tangan bahan yang digunakan bisa apa saja mulai dari kertas, plastik, benang, kain, kayu dan barang bekas.

Kerajinan melatih kreatifitas untuk membuat sebuah bentuk berdasarkan imajinasi untuk mengasah keterampilan dan kosentrasi. Hingga pada akhirnya apapun bisa dibuat menjadi sebuah kerajinan yang mendatangkan penghasilan, teruslah berkreasi.

Kali ini admin ingin berbagi kerajinan tangan yang terbuat dari korek api beragam bentuk unik terbuat dari susunan batang korek api hingga menjadi sebuah karya yang imajinatif dan sepertinya membutuhkan keterampilan khusus dan juga kesabaran yang tinggi.

Siapa sangka jika miniatur miniatur dibawah ini, terbuat dari susunan korek api dengan harga yang tidak seberapa akan tetapi sebuah kerajina tangan bisa merubah itu semua, merubah sesuatu menjadi lebih bernilai dan memiliki nilai jual tinggi.

Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Korek Api Kayu
Korek api memang barang biasa dan harganyapun tak seberapa tetapi bisa menjadi bahan baku kerajinan tangan yang memeiliki nilai ekonomis, dan untuk sobat semuanya yang sedang mencari referensi Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Korek Api Kayu yang mudah dibuat berikut beberapa contoh kreasi dari korek api.








Kerajinan Miniatur dari Batang Korek Api
Miniatur Dari Korek Api Kayu menjadi sebuah karya seni yang bernilai sangat tinggi, susunan batang batang korek api dibuat menjadi sebuah bentuk maha karya yang membuat semua orang berdecak kagum, bagaimana mereka membuatnya ? bagaimana bisa menjadi seperti itu ? pertanyaan yang terlintas dibenak kita.

Beragam mahakarya yang terbuat dari batang korek api karya karya diatas hanya sebagaian kecil saja dan masih banyak lagi kreatifitas dan karya seni yang terbuat dari korek api, semoga artikel ini dapat menginspirasai anda.















Sumber : http://caricaraampuh.com/15-kerajinan-tangan-dari-korek-api.html

2 komentar:

 
//add jQuery library