Sabtu, 21 Januari 2017

PEGEL GAK SIH KALO BERANTAKAN GINI?!



Sebenarnya bukan perkara pegel gaknya nyikapin gambar di atas sono, noh. Hihihi Terlihat gak rapi iya banget! Cuma baca dulu nih alasan dedengkote MPT kalo ditanya begitu...

Hahay lama tidak update ya, Bray. Dari januari, lho. Hmm sekarang yang ringan dulu aja bikin tutorialnya. Yang justru kebanyakan penyuka 'bikin sendiri' kurang menyadari arti hidup ini... ?... eits! Maksudnya kurang menyadari pentingnya elemen ini. Selain elemen Air, Api, Tanah, dan Udaranya Avatar tentunya yak... :)

Gini, Loh, Nda... Bukan maksud Ayah jadi kurang rapi kalo kerja, cuma ada hal kudu selalu ayah perhatikan. Yang ini loh, Nda:
1. Efektifitas kerja dengan menyiapkan semua yang dibutuhkan tentang alat maupun bahan sedekat mungkin dengan diriku agar mudah dijangkau setiap kali diperlukan.

2. Jika bisa, penempatan sebisa mungkin persis sama setiap kali berkarya. Ini meringankan kerja otak juga. Gampangnya, butuh ini, sudah tau tempat biasanya, perlu itu gak perlu mikir panjang tangan otomatis ngambil karena posisinya sudah terekam kamera... eh otak. Poin 2 ini orang meubel juga sudah mikir bikin meja kerja, kan? yang biar semua alatnya mudah terjangkau.

3. Perlahan tapi pasti dalam pekerjaan berbeda - maksudnya beda hari, yang mengakibatkan alat bahan dirapikan, kalau ada pekerjaan lagi dilakukan penempatan ulang- adalah mengevaluasi penempatan tersebut dengan mengondisikannya menjadi lebih rapi dari sebelumnya. Makin tertata semua kebutuhan persiapan berkarya makin efektif pula proses kerja kita.

Toh bunda juga yang seneng kalo ayah bakal jarang tanya, Nda tang mana? penggaris kok gak ada? Ambilkan koin kunonya ya! Nda, beli cemilan lah... laper... hihihi

Berikut ngejelasin alat dan bahan yang agak 'janggal' yang disiapkan Admin kalo lagi sibuk ngutak-atik mahar.

1. Puzzle siluet dan panduan, ini khusus kalau paket siluet only pasti sudah tahu ya, makanya sih pesan siluetnya saja disertai panduan, makin banyak orang yang pesan loh, sudah terbukti mudah dipasang. Rekan pemahar juga sudah banyak kok yang mesen. Hihi promo tetep.

2. Toples cemilan, tentunya yang ada isinya lah. Khusus kalo pengen ngemil, cuma disarankan cuci tangan dulu kalo lagi pegang-pegang uang. Sepertinya kudu ada washtafel juga nih di samping diriku. ?!

3. Keranjang mainan? Hmm naah lho, buat apa mas bro?!... Ini foto diambil pas masih ada Alyn tok, umur nya sekarang udah 3 tahun, ditambah ada adeknya yang bentar lagi siap membantu ayahnya lebih ngeberantakin. Jadi yak poin ini sangat penting untuk pengalih perhatian hehehe.

4. Kok ada lilin juga, mas? Nah kalo mati lampu? hayo!... asli bukan buat ngepet loh yang nungguin lilin biar gak mati terus datang duit banyak di atas nampan, hahahahah

Sip! kepanjangen yang baca males ntar...

Mohon diingat. Cobalah untuk lebih konsisten dalam berkarya, jangan gampang putus asa InsyaAllah berhasil.

BERBAGI ITU INDAH. Silahkan di share. Semoga bisa bermanfaat. Aamiin.

Alhamdulillah terbit satu artikel tutorial lagi.

Only for order:
WA / Line 085649533469

Galeri mahar kami:
www.fb.com/mpcantik

Sumber:https://web.facebook.com/MPTutorial/posts/802229529883549:0

0 comments:

Posting Komentar

 
//add jQuery library