Minggu, 12 Februari 2017

INI MEMANG MENONJOLKAN BACKGROUND, KOK



Pilihan begrond yang benar tentunya bisa memberi kesan yang unik tentang yang ingin mereka (pasangan) sampaikan. Begron ini lebih menjelaskan tema daripada nominal yang dimaharkan. Namun tetap saja, penambahan asesoris dengan nominal uang sesuai permintaan tetap harus dikerjakan dengan baik agar tampilan lebih berwarna.

Bagi penyuka siluet dengan editing black and white di photoshop mudah-mudahan yang ini beisa menginspirasi. Karena hasil akhir bisa dalam satu print antara siluet dengan begronnya. Jadi bisa saja tak diperlukan puzzle siluet untuk menyusun secara manual. Detail siluet dengan pengeditan tadi bisa ditampilkan maksimal tanpa membuat blok penghitaman pada bagian tertentu dalam siluet wajah.

Yang susah mengombinasikan antara siluet dan begronnya mas, kan tetep akhirnya diprint terpisah karena black and white gak menghilangkan begron foto pasangan. Tetep ngikut, Jadi tetep ngedit...

MPT: Belajar Sabar Belajar, Mbak ... Prosesnya memang lama kok, Sepertinya saya pernah belajar dengan para master mahar dengan teknik BW tersebut, ada cara melalui coreldraw yang dinamakan tracing. Coba digoogling saja cara tersebut lalu dikombinasikan tekninya aga tercipta seperti Mahar yang ini.

Ya, kalau mau gak ngikut begron dari foto couplenya silahkan dicroping dulu sebelumd BW. Croping bisa langsung lewat photoshop lalu di BW dalan aplikasi itu juga, bisa juga melalui Coreldraw lalu proses BW melalui photopaint seperti yang cara standar dipake Mahar Pernikahan Cantik.

Pencetakan terpisah maupun digabung punya teknik dan keunikanyang berbeda. Jadi jangan kuatir masing-masing tetap bagus, kok.

BERBAGI ITU INDAH.
Silahkan di share. Semoga bisa bermanfaat. Aamiin
Alhamdulillah...
Only for order:
WA / Line 085649533469
Galeri mahar kami:
www.fb.com/mpcantik

0 comments:

Posting Komentar

 
//add jQuery library