Selasa, 07 Februari 2017

SILUET BEGRON UANG KERTAS JUGA BAGUS KOK



Hihi kali ini updatenya mengenai pemakaian uang kertas sebagai begroun utama dalam mahar siluet uang kertas. 

Pertimbangannya sebagai berikut, dari yang utama ya...

1. Ingin memakai uang replika, jadi uang bisa dipakai untuk keperluan yang sebenarnya. Kalau memakai uang koin, kan gak bisa. Gak ada uang replikanya, sih! Ini poin paling utama, karena duitnya pasti kepake sedang maharnya jadi simbolis antara 'aku dan dia' dalam mengawali kebersamaan dalam keluarga baru.

2. Tema ingin menonjolkan wajah di antara wajah.... yang di uang kerta ada wajah siapa saja? Wajah presiden? ada. Wajah wakil presiden? ada juga. Atau wajah pahlawan? Kan banyak tuh, sebagian besar malahan. Seolah-olah wajah pasangan yang akan melewati hari bahagia muncul dari balik wajah-wajah pahlawan yang di kenal dari gambar uang kertas. Keren!

3. Yah. lagi-lagi karena faktor relatif, Bro. Sya sukanya pake uang kertas sih gimana? Itu pertimbangan dari faktor kesukaan. Ini juga utama, gak bisa di kekang, hihi

4. LAgipula sekarang makin sulit nyari uang receh, sih. Yang gampang yang gak baru males gosoknya satu persatu padahal pingin seribu koin! Nah kalau yang ini klise, ingin pake koin tapi gak mau repot. Ndilalah, MPC gak nyediain stok, cuma jasa bikinkan saja. Ya akhirnya uang kertas jadi pilihan.

5. Sebenarnya ini penting juga. Uang kertas kan punya sisi unik juga loh, gambar-gambar yang keren selain wajah pahlawan, warna-warna yang tentunya gak ada di recehan. Terus poin nominal yang bagian pojok juga tanda tangan gubernur BI juga sip dijadiin beground Siluet istimewa Agan Sista.

Bro, Kami di Mahar Pernikahan Cantik menstandarkan penggunaan uang replika, ya. Kalau ingin uang asli, bikin sendiri saja, kami sediakan panduannya dari ukuran lipatan, tampilan terakhir lipatan, cara menyusun dengan metode sisik ikan. memasang siluet wajahnya. 

Juga tips-tips penting yang selalu dikupas di MPT ini bisa membantu Mas Bro untuk menyusun Maharnya. Kalau cuma mau nyediain uang asli terus kami yang nyusun, hfff... gimana... banyak pertimbangane hehe hmmm dibahas via WA aja yang gitu-gitu.



BERBAGI ITU INDAH.
Silahkan di share. Semoga bisa bermanfaat. Aamiin
Alhamdulillah...
Only for order:
WA / Line 085649533469
Galeri mahar kami:
www.fb.com/mpcantik

0 comments:

Posting Komentar

 
//add jQuery library